Tempat wisata subang

Capolaga Adventure Camp


capolaga-adventure-camp
by instagram @ilyas_rsp
Tempat wisata Subang yang satu ini cocok bagi Anda yang senang berkemah dan melakukan eksplorasi di sini. Terletak di Desa Cicadas Panaruban di Kecamatan Sagalaherang, tempat ini didesain menjadi ekowisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Wisata alam Capolaga Kecamatan Subang sendiri menawarkan panorama indah dari ekosistem di Cimuja. Di tempat ini, Anda bisa melihat banyak gua dan air terjun yang membawa kedamaian di hati. Di sana pun Anda bisa merasakan liburan outbond yang menantang adrenalin. Tempat ini juga dijadikan surge bagi para penggemar fotografi untuk memperoleh foto yang cantik. Lahan perkemahan yang luas kerap digunakan oleh banyak orang untuk menghabiskan liburannya di sana.

Ciater Highland Resort


Photo by www.grandmedia.id
Lokasi:  Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang
 Ciater Highland Resort (CHR) terletak di jalan raya Subang – Bandung, kecamatan Ciater, Subang. Lokasinya hanya sekitar 5 menit dari lokasi wisata pemandian air panas Sari Ater dan Ciater Spa Resort. Berbagai fasilitas yang ada di CHR diantaranya: villa berbagai tipe, kolam renang, family karaoke, camping ground, restaurant, gym, billiard, futsal, grass hill dan berbagai fasilitas pelengkap lainnya.

Curug Ciangin

Photo by @tazkiakamil
Lokasi: Desa Cibeusi, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat
 Fasilitas Curug Ciangin
Sedikit berbeda dengan tempat wisata air terjun lainnya yang sudah mulai terkenal di kawasan Subang seperti Curug Cibareubeuy. Curug Ciangin ini masih minim fasilitas. Di kawasan wisata Curug Ciangin ini tak tersedia toilet dan mushola. Ditempat ini hanya tersedia saung dan warung sederhana yang menjual beberapa cemilan saat kamu mulai merasa lapar.
Prasarana lainnya seperti akses jalan menuju Curug Ciangin ini belum terlalu baik dan masih hanya sebatas jalan setapak yang bisa dilalui oleh motor. Jalanan menuju Curug Ciangin masih jalanan tanah dan berbatu
Desa Wisata Sari Bunihayu
Photo by fourlook.com
Lokasi: Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat
 Desa Wisata Sari Bunihayu terletak di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. Desa wisata Sari Bunihayu menawarkan suasana yang nyaman, bersih, sejuk , indah di alam pedesaan.
Tak hanya itu Desa Wisata sari Bunihayu ini merupakan tempat yang indah yang harus kamu kunjungi. Kamu juga dapat menikmati Pelestarian Budaya yang ada didalamnya. Kamu akan memperoleh ketenangan ketika kamu berkunjung di desa ini. Lingkungan alam pedesaan dan kesegaran alam pegunungan akan membuat liburanmu penuh dengan ketenangan dan keindaan.

 Alun Alun Subang


Inilah Foto-foto Penampakan Alun-alun Subang yang Baru



KOTASUBANG.com, Subang – Meski belum rampung 100 % area taman Alun-alun Subang kini semakin banyak dikunjungi masyarakat. Seperti pantauan KOTASUBANG.com, Minggu (6/8/2017) ratusan warga terlihat memadati area Alun-alun. Mereka tampak asik memanfaatkan jogging track maupun hamparan rumput hijau ditengah Alun-alun untuk berolahraga.
Sementara itu tampak dibagian utara Alun-alun warga masyarakat yang asik berfotoria di taman yang baru. Bagian taman yang baru ini lebih banyak menggunakan ornamen lampu-lampu, sehingga akan tampak lebih menarik di malam hari. Taman di bagian utara ini belum rampung sempurna dan masih dalam tahap pengerjaan dibeberapa bagiannya. Area paving block masih terlihat kotor dengan tanah merah, dan rumput-rumput yang ditanam pun masih belum tumbuh dan tampak gersang.
Obyek Wisata Alun Alun Subang di Subang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. RA Wangsa Ghofrana, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia. Obyek Wisata Alun Alun Subang di Subang Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Instalasi dan konfigurasi jaringan lan

Makanan khas subang

Macam macam jaringan komputer